TOM'S STORE

Jl. Majapahit 218B,
Semarang, Central Java

024 - 7641 3090

0877 2755 9711

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Memilih Keramik Terbaik untuk Kamar Mandi

12/8/2020

Sebelum memilih Keramik lantai terbaik untuk kamar mandi, ada baiknya kenali terlebih dahulu jenis kamar mandi apa yang akan di rancang. Kamar mandi dibedakan menjadi 2 jenis, yaitu:

KAMAR MANDI KERING

Secara umum kamar mandi kering merupakan area kamar mandi yang terpisah dengan area shower.

Dalam memilih keramik lantai untuk kamar mandi kering tentunya kita bisa menggunakan keramik lantai yang sangat variatif, kita bisa menggunakan keramik granit dengan jenis permukaan polished, unpolished ataupun permukaan yang lebih kasar seperti matt dengan motif yang dapat disesuaikan dengan konsep desain yang dirancang

KAMAR MANDI BASAH

Seperti Namanya, kamar mandi basah identik dengan ruangan yang selalu basah dan lembab. Kondisi tersebut bisa menjadi tidak aman apabila kita salah dalam memilih material. Oleh karena itu akan lebih tepat apabila kita memilih keramik lantai yang bertekstur kasar (rustic) atau matt agar lantai tidak menjadi licin ketika terkena air. Untuk motifnya kita dapat menyesuaikan dengan konsep desain yang diinginkan. Pilihan tepat model keramik untuk tekstur matt terbaik ada di produk Artile, seperti koleksi dari Artile Empire Glacier yang memiliki motif batuan alami. Dan coba padukan dengan koleksi Granito Castello Crema agar suasana kamar mandi terasa lebih natural.

Dari kedua jenis kamar mandi tersebut tentunya masing-masing memiliki keunggulan tersendiri. Kamar mandi kering mampu memberikan suasana nyaman karena bebas dari air yang menggenang sehingga dari segi kesehatan akan lebih baik karena bisa terbebas dari area bersarang nyamuk dan kebersihannya lebih mudah terjaga. Sementara untuk kamar mandi basah memiliki keunggulan dalam penggunaan saluran air yang tidak terlalu panjang dibandingkan kamar mandi kering dan tidak membutuhkan space ruangan yang terlalu luas.

Source: https://granito.co.id/id/memilih-keramik-terbaik-untuk-kamar-mandi/

Other Articles

Menghadirkan Kesan Unik Dengan Gaya Vintage

12/8/2020

Perkembangan desain Arsitektur Modern melahirkan bentukan-bentukan yang terkesan lebih simple, pabrikasi dan cenderung monoton sehingga sebagian penggunanya terkadang merasa bosan.

Baca lebih lanjut

Tips Membuat Dapur Nyaman untuk Hunian

12/8/2020

Dapur merupakan salah satu bagian terpenting dalam sebuah rumah. Terlebih lagi di era modern ini dapur tidak hanya digunakan sebagai area memasak, tetapi juga sebagai tempat bercengkrama bagi anggota keluarga.

Baca lebih lanjut